Kata Kata Sakit Hati oleh Teman Dekat Sendiri - Kata Kata
bijak (4) hubungan (2) mutiara (2)

Kata Kata Sakit Hati oleh Teman Dekat Sendiri

Kata Kata Sakit Hati oleh Teman Dekat Sendiri - Temen merupakan salah hal yang penting dalam kehidupan kita, namun temen emang kadang suka nyakiti dan nusuk dari belakang. enaknya dikasih quotes sambil ungkapin perasaan kita ke dia.

Dibaperin, dipacarin, ditinggalin taulah siapa yang suka gitu? temen sendiri aja digituin, sembuhin aja lukanya dulu baru cari yang lain jangan cari yang lain buat pelarian gak kasian apa? Banyak story yang berkeliaran

idk im just too lonely. gapunya temen untuk saat ini dan capek rasanya bertahan karena diriku sendiri lagi ancur

Tapi Sampai kapanpun aku tetep sayang mau kamu cuma temen juga aku gaakan pernah benci, gimana pun juga km juga pernah terluka gara2 aku dan skrg wktnya aku yang terluka akibat sari perbuatan ku sendiri

Aku sadar Setiap orang itu sebenernya baik, ga ada yang niatan jahat. Cuman kadang caranya aja yang ga sesuai sama kita. Ya karena tiap orang dibentuknya beda2, prosesnya juga beda2

Gila sakit hati bener. Dulu aku punya temen deket, aku bantuin ini itu sampe aku ngerasa aku rugi sendiri. Sekarang dia malah seolah olah kaya ga kenal aku

Pokonya mah, mulai hari aku mau lebih sayang diri aku sendiri. Udah gamau mikirin orang lain, gamau bela-belain buat orang lain, udah ga mau terlalu sayang ke temen. Udah, cukup. Sakit hati.

Kata Kata Sakit Hati oleh Teman Dekat Sendiri


Pernah saling utuh sebelum saling rubuh, Pernah saling istimewa sebelum saling kecewa

Aku berharap sangat aku takkan bersama dengan orang yang pernah kecewakan aku, pernah membuat luka, pernah mengkhianati aku, dan tidak pernah menghargai kehadiranku

Mau ngumpulin orang2 yang udah tulus dan banyak berkorban untuk persahabatan tapi dengan gampangnya dihianatin sama teman sendiri dan tapi gak dendam.
Kata Kata Sakit Hati oleh Teman Dekat Sendiri
Sembuh dari luka kecewa? Memaafkan mungkin bisa. Tapi luka tetaplah luka. Tidak menjamin akan sembuh.

Kadang pengen kayak lalat, bisa tau aja bagian busuknya temen tanpa harus kenal lama.

Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yang sesaat, tapi ada yang selamanya,

Kamu kecewa karena terlalu banyak berharap, makanya jangan ngarep deh, jadi bodo amat.

Kalo buat janji sama orang lain emang kadang berakhir dengan kecewa

Kalo ditanya kecewa ? Udah sering. Kalo dibilang capek ? Capek banget malah, tapi aku gak akan biarkan dia pergi

Saat ini waktu yang tepat untuk merasakan Kepercayaan berubah dengan kekecewaan

Ketika aku dibiarkan kecewa terhadap seseorang, aku tau Tuhan aku sedang diajar bahwa satu-satunya yang bisa kupercayai hanya diri sendiri.

Tentang kecewa, hanya setitik luka dari seluruh juang dan suka

Yang benar-benar tulus sayang kamu adalah dia yang ga pernah membuat kamu kecewa

Zaman sekarang lagi keren-kerennya nikung temen sendiri

Diputusin karna ditikung sama teman sendiri? Ga usah sedih, tunjukin aja ke mereka suatu saat nanti pasti mereka akan benar2 nyesel ga nikung kamu dari dulu

Temen yang terlihat selalu ceria ternyata menyimpan kepedihan luka yang mendalam

Aku paham, kamu pasti sakit hati. Cuma tidak perlu berkata sprti itu, cukup bilang aja "aku sibuk, kamu sendiri aja perginya"

Jangan pernah memainkan hati dan perasaaan orang lain jika kamu cuman nyari seneng

Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yang sesaat, tapi ada yang selamanya

Apa aku pantas merutuki keadaan, atau bahkan menyalahkan Tuhan? Apa aku boleh menyerah ketika ada orang-orang terdekat yang begitu semangat memberiku dukungan? Tidakkah mereka akan kecewa jika diriku sendiri saja tak mau berusaha bahagia?

Gak ada manusia yang mau berbagi dan merelakan pasangannya sekalipun itu dengan teman sendiri

Mending punya 1 temen dah tapi dia selalu ada buat kita di saat kita senang maupun luka duka, dari pada 1000 teman tapi banyak alesan ketika kita butuh mereka

Katanya sih mending jadi temen aja biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa - apa udah ngasih luka

Dari teman aku belajar, jangan mudah percaya pada seseorang. Walaupun itu teman sendiri

Masih mending ditikung sama orang yang nggak dikenal, Dari pada di tikung sama teman sendiri

Ketika ada suatu hal yang membuatmu kecewa, itu berarti tuhan tengah mengingatkanmu akan sebuah kebahagiaan yang terjadi.

Kecewa itu jahat ya. Sebaik apapun ngejelasin nya. Bahkan maaf sekalipun sudah tidak ada dayanya

Banyak hal yang berubah, dan aku harus mulai menerima pun terbiasa. Aku tak lagi meremang dalam sedih atau kecewa.

Punya temen, ngakunya sahabat. Saat seneng dia lupa dan enggak pernah ingat kita

Disuruh nyari pacar gamau, tapi nikung temen sendiri.

Karena apa yang diberikan dari hati, tak akan pernah mengkhianati.

kalo udah sakit hati susah banget mau maafin walaupun temen sendiri

Sakit ga sih kalau suka sama temen sendiri, terus dah deket terus tiba2 temen itu menghilang dan kaya ngejauhin, Habis itu muncul cuma kalau lagi butuh doang :)

Kata kata selamat malam buat pacar
Kata kata welcome desember awal bulan
Kata kata malam minggu sendiri
Kata kata tentang senja
Kata Kata Jumat Berkah
Kata kata hujan turun

Sekian Kata Kata Sakit Hati oleh Teman Dekat Sendiri semoga bermanfaat.

Lihat juga :

Tunggu Update Terbaru di kataquotes.com

0 Response to "Kata Kata Sakit Hati oleh Teman Dekat Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

kataquotes.com

kataquotes.com

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.

Kunjungi Terus " KataQuotes.com " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.