Kata Kata Malam Minggu Sendiri Menyentuh Hati Buat yang Rasain - Kata Kata
bijak (4) hubungan (2) mutiara (2)

Kata Kata Malam Minggu Sendiri Menyentuh Hati Buat yang Rasain

Kata Kata Malam Minggu Sendiri Menyentuh Hati - Malam minggu merupakan malam yang penuh canda tawa, dimana orang orang lebih suka untuk berinteraksi di malam bahagia mereka. Namun beberapa ada yang tidak bisa merasakan hal yang sama entah tidak mempunyai kesempatan atau malam yang tidak mengizinkan

Setiap malam masih kita bisa nikmati walaupun tidak seindah malam minggu. Sungguh manis sekali malam minggu bila bersama dengannya, tapi sendiri juga indah bila kita bisa menikmatinya. Kesepian dalam malam minggu bukanlah akhir dari malam yang sebenernya.

Setiap malam kita tidur menciptakan mimpi yang tak sanggup kita miliki. Disini kami menyiapkan kata kata malam minggu yang mungkin bisa mengisi hati kamu supaya tetap tersenyum walau sendiri di malam minggu yang kadang membuat iri

Kata Kata Malam Minggu Sendiri Menyentuh Hati Buat yang Rasain

Kata Kata Malam Minggu Sendiri Menyentuh Hati Buat yang Rasain

1. Sepi dalam keramaian adalah nama ilmiah dari Malam Minggu

2. Menertawai nasib sendiri yang malam minggu hanya bisa sendiri tanpa hadirnya kamu

3. Di malam minggu yang sunyi ini aku hanya ingin mendengar suaramu, aku rindu

4. Selamat malam minggu untuk jiwa perindu yang sedang menunggu titik temu.

5. Malam minggu sebuah petualangan, bagi pasangan mereka berkeliling kota sangat riang, bagi single mereka hanyalah pemimpi yang bahagia.

6. Malam minggu jauh dari keramaian, kemacetan, keributan. Entah apa yang harus diributkan, mungkin hati yang tersakiti.

7. Cukup malam minggu aja, jangan di ganti jadi malam rindu

8. Malam minggu, hujan, nyeruput, rindu, sendiri, aku ingin bertemu bila mampu

9. Malam minggu sudah berlalu massa untuk menikmatinya menjadi sebuah rasa yang sendu.

10. Selamat malam minggu untuk kamu yang rindu Namun tak berujung temu

11. Malam minggu. Untuk yang memliki pasangan waktu yang tepat melepas penat untuk bertemu dan melepas rindu selama seminggu, Untuk yang tidak memiliki pasangan  waktu yang tepat untuk beristirahat penuh karena seminggu kedepan harus menyimpan tenaga lebih untuk kembali berjuang sendiri

12. Menikmati malam minggu sendiri di rumah itu jauh lebih terhormat, daripada menikung pacar teman padahal sudah dianggap sahabat dekat.

13. Lagi dan lagi aku malam minggu sendirian, bisa tidak tiadakan saja malam minggu? sangat menggangguku sekali, karna aku selalu sendiri di malam minggu

14. Besok malam minggu, lucu kan yang biasa ada kamu. Sekarang harus terbiasa untuk jalani  dengan sendiri

15. Kamu yang di malam minggu merasa sedih karena masih jomblo.

16. Ketahuilah, pada saat yang sama malam ini, ada banyak orang pengen kembali ke posisi kamu sekarang, dimana masih sendiri dan bisa berhati-hati dalam memilih.

17. Berbahagialah mereka yang makan dari hasil keringatnya sendiri, bersuka karena usahanya sendiri, maju karena pengalamannya sendiri, bahkan nanti malam minggu pun masih sendiri.

18. Terlalu sering untuk sendiri sampai malam minggu seperti malam biasa

19. Malam minggu adalah waktu yang tepat untuk sayang sama diri sendiri

20. Malam minggu orang lain penuh dengan senyum lebar,  sedangkan aku hanya di rumah dengan rasa yang masih sama

21. Malam minggu bukan hanya berisi tentang berkencan dengan pasangan. Tapi juga bisa digunakan untuk mengopi bersama kawan, atau pulang dan diam di rumah untuk berkumpul bersama keluarga

22. Tidak papa malam minggu kita di rumah, yang pergi keluar belum tentu bahagia

23. Berawal dari teman. suka cerita cerita, saling sharing, saling kasih perhatian, chat saling fast respon, lama lama nyaman, terus jadi sayang, janjian untuk malam minggu.

24. seperti malam minggu biasanya, kamu masih menunggu notif dari nya untuk mengajakmu melawati malam.

25. Selamat malam minggu semua dari aku penikmat sepinya malam

26. bagi yang pacaran, malam minggu itu persiapannya dari jam 5 sore. bagi yang jomblo, malam minggu itu mulai tidurnya jam 5 sore.

27. Malam minggu enaknya rebahan + dengerin musik + suasana dingin + makanan + minuman mantap sekali walau sendiri

28. Cemas berkolaborasi dengan malam minggu, berdansa menyusuri desir aliran darahku. Berirama rindu yang terngiang di dalam batinku

29. Malam Minggu aku jadi bahagia meskipun sendirian

30. Bahagia itu sederhana, bersyukur walau malam minggu ini masih sendiri

31. Di tentram malam minggu, untuk engkau yang masih aku tunggu

32. Di Malam Minggu ini turun hujan, membuat pikiran melayang tak karuan. Teringat sebuah kenangan tentang diri mu yang hanya bisa menjadi sebuah hayalan

33. malam minggu ini dihabiskan untuk sesuatu yang tidak pasti

34. Satu hal yang gue sadari ketika malam minggu kembali, gk jauh jauh dari sendiri

35. Malam minggu ku? Jangan tanya, karena ya cuma nunggu kamu

36. Selamat malam minggu untuk kamu yang selalu menunggu untuk bertemu agar hilang rasa rindu yang berada didirimu dan muncul kembali rasa btw i mis yu

37. Disaat orang orang update status lagi pacaran, makan malam, hangout, DLL

38. Sedangkan gue di Malam minggu yang suram ini hanya bisa memikirikan bahwa besok

kebahagiaan ku sebelumnya akan hilang, dan kesialan demi kesialan, ujaran kebencian akan datang kembali

39. Malam minggu, iya malam ini aku cuma bisa merindukanmu, maaf memilih untuk pergi karna aku tak siap menahan rasa sakit itu jika terus bertahan

40. Perihal Malam minggu, tidak ada yang istimewa, soal kopi dan rasa semua terasa hambar.

41. Malam minggu ku sudah kembali menjadi seperti malam biasa setelah aku sudah tak bersamanya

42. Malam minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesendirian

43. Selamat malam minggu untuk kamu yang masih terus menunggu, tapi dianya gatau

44. Selamat malam minggu buat kamu yang kebanyakan merindu semoga kita bisa ketemu

45. Malam minggu serasa kelabu bila tak ada kamu di sampingku

46. Aku ramal malam minggumu di rumah, lagi rebahan sambil maenin hp padahal kamu sendiri sadar kalo hp kamu sepi gak ada yang ngechat. hpnya aja sepi apalagi hatinya

47. malam minggu yang syahdu tapi tanpa ada kamu bagai malam malam lalu

48. Di malam minggu - malam minggu sebelumnya, aku dan kamu tak pernah saling bertemu untuk menikmati waktu berlalu. Namun entah, malam ini rasanya aku seperti merindukan hal semacam itu bersamamu

49. Gapapa kamu malam mingguannya sama dia, nanti juga nikahnya sama aku. Hehehe

50. Malam minggu tuh biasa aja sama aja kaya malam malam biasanya, karena gada yang istimewa coba aja ada kamu yang mau kasih hatinya buat aku mungkin tiap malam bakalan jadi malam yang special buat aku

51. Malam ini butuh kehangatan dan ketenangan bukan harapan yang menenggelamkan ,sebab lebih butuh kopi dari pada kamu yang awal nya datang dan ujung nya meninggalkan.

52. Selamat malam minggu buat orang orang yang tetap menunggu meskipun dia udah ada yang baru

53. Malam minggu, ngopi sambil dipeluk kamu, biar angetnya semakin anget

54. Kusinggahi seribu satu malam,menuntun hati berpeluk rindu, Tak pernah terlewat doa untukmu,  hingga aku dan kamu, bertemu di lintasan waktu.

55. Lelah hari ini membuatku barsyukur, bahwa tuhan telah menjadikan malam untuk istirahat dan kamu sebagai penyemangat

56. Selamat malam minggu, maaf malam minggu saya hanya sendiri ditemani langit yang tak bisa ku miliki

57. Malam minggu, jomblo kayak aku mah tetap semangat meskipun sendirian

58. malam minggu.. meskipun sendiri dikamar biasanya terasa biasa saja, tapi sekarang rasanya berbeda ada apa?
Lihat juga :

Tunggu Update Terbaru di kataquotes.com

0 Response to "Kata Kata Malam Minggu Sendiri Menyentuh Hati Buat yang Rasain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

kataquotes.com

kataquotes.com

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.

Kunjungi Terus " KataQuotes.com " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.